7 Kandidat Calon Pemain Bintang di Laga Piala Dunia 2018

Livescore Terbaru Lihat Disini

Livescore

Piala Dunia merupakan perhelatan sepakbola yang paling dinanti-nanti oleh seluruh penggemar bola di dunia. Selalu ada kejutan yang terjadi di Piala Dunia, entah itu momen-momen tertentu, hingga kemunculan para bintang di lapangan hijau. Beberapa nama pemain yang sebelumnya kurang begitu familiar, kemudian tampil di laga Piala Dunia dan berlanjut ke karir yang cemerlang.

Calon Pemain Bintang di Laga Piala Dunia 2018

7 Calon Pemain Bintang di Piala Dunia 2018

Leon Goretzka (Jerman)

Goretzka merupakan player yang cukup bersinar pada ajang Piala Konfederasi beberapa waktu lalu. Ia berhasil menyumbang 3 gol dan menjadi leader pada lini tengah. Ia berhasil membawa Jerman meraih kesuksesan pada turnamen itu. Ia pun juga mengakhiri turnamen sebagai top scorer di tahun 2017. Pemain berusia 22 tahun tersebut dianggap sangat efektif menjadi penyerang maupun penahan. Apakah pada Piala Dunia 2018 ia akan kembali bersinar?

Joachim Low adalah salah satu orang yang menyukai kemampuan serba bisa yang dimiliki Goretzka. Terutama saat player 22 tahun tersebut efektif menjadi striker maupun berada di lini pertahanan.

Goncalo Guedes (Portugal)

Pemain yang berada di lini sayap berusia 21 tahun ini memang belum begitu dikenal namanya seperti Christian Pulisic atau Ousmane Dembele. Akan tetapi, Guedes merupakan salah satu pemain bertalenta dari generasinya dan memiliki potensi untuk meraih prestasi gemilang di lapangan hijau. Secara teknis, Guedes memiliki kemampuan dan kecepatan yang luar biasa,  permainannya pun cukup sportif.

Keputusan Guedes hijrah dari Benfica ke PSG pada bulan Januari tahun lalu mungkin kurang baik untuk kiprahnya namun Guedes sedang dipertimbangkan untuk dipinjamkan pada Valencia di musim ini.

Karol Linetty (Polandia)

Polandia dipercaya bisa menjadi kuda hitam di laga Piala Dunia tahun ini. Hal ini dikarenakan Robert Lewandowski mendapat dukuangan dari skuat yang seimbang antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Beberapa pemain Polandia pun mulai mencuri perhatian, salah satunya adalah Karol Linetty.

Daftar Bola Disini

bandar bola

Nama Linetty sering disandingkan dengan Andres Iniesta dan penampilannya pun cukup memukau bersama dengan Sampdoria semenjak kepindahannya dari Lech Poznan 2 tahun yang lalu. Linetty merupakan pengumpan yang handal dan memberikan kontribusi yang cukup baik pada lini pertahanan. Tak heran jika ia dimasukkan ke dalam tim inti Polandia.

Denis Zakaria (Swiss)

Denis Zakaria seolah mengikuti jejak Granit Xhaka yang tampil gemilang bersama Borussia Monchengladbach. Pemain 21 tahun andalan Bundes Liga itu bahkan dipuji oleh Lothar Matthaus. Zakaria mengkombinasikan kekuatan fisik dengan visi serta dedikasinya. Sepertinya ia dan Xhaka akan menjadi starter setelah penampilanya yang oke saat berlaga di pertandingan play-off dengan lawan Irlandia Utara.

Hirving Lozano (Meksiko)

Fans PSV Eindhoven mungkin belum pernah lagi menonton pemain PSV hebat lainnya setelah masa Ronaldo, Romario dan Ruud van Nistelrooy, namun 10 gol yang disumbangkan oleh Lozano pada 11 pertandingan akan menjadi sesuatu yang berbeda, mengingat dia sendiri bukan penyerang.

Pemain berusia 22 tahun itu langsung unjuk kebolehannya setibanya ia di Belanda dari Pachuca. Ia juga menyumbang gol penting dalam laga melawan Rusia pada Piala Konfederasi, 4 gol di tahap kualifikasi PD 2018 dan termotivasi untuk menjadi seperti idolanya Christiano Ronaldo.

Rodrigo Bentancur (Uruguay)

Agaknya merupakan keputusan yang tepat bagi raksasa Italia Juventus saat menggandeng Bentancur dari Boca Juniors pada 2015 lalu. Dengan sepasang kaki yang kuat, pemain berusia 10 tahun tersebut menjadi ‘multifungsi’ dan lincah, membuat Bentancur siap mendapat predikat calon bintang Piala Dunia 2018. Ia sangat diandalkan oleh pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez.

Rodrigo Bentancur

Sergej Milinkovic-Savic (Serbia)

Gelandang berusia 22 tahun ini memiliki postur yang tinggi dan fisik yang kuat, secara teknis pun ia cukup berbakat. Milinkovic-Savic pun menampilkan permainan layaknya pemain profesional dan sedang dilirik oleh klub-klub besar Eropa. Entah mengapa banyak yang menganggap keputusan pelatih Slaboljub Muslin untuk tidak memakainya di Serie A adalah yang terbaik.

Namun, setelah Muslin pensiun, tahun ini, Milinkovic-Savic siap berlaga dengan timnas Serbia pada laga Piala Dunia 2018.

Itu dia tadi prediksi calon bintang di Piala Dunia 2018, siapakah jagoan Anda?

Livescore Terbaru Lihat Disini

Livescore