Brasil, Jerman, Perancis, Tiga Jagoan Piala Dunia 2018

Livescore Terbaru Lihat Disini

Livescore

Piala Dunia 2018 memang tengah memanas, bukan hanya rasa penasaran siapa yang akan membawa trofi bergengsi dunia, setelah sebelumnya berhasil di bawa pulang oleh Jerman dari Piala Dunia 2014 di Brasil. Beberapa skuad negara besar sudah diprediksi angkat trofi, sejumlah nama memang tidak asing dan menjadi langganan juara Piala Dunia.

Sayangnya kali ini banyak kejadian yang membuat terjadinya boikot dari Negara Uni Eropa (UE), insiden keracunan gas mematikan di Inggris Raya yang di indikasi dilakukan oleh Rusia. Inilah yang memancing masalah, dimana terjadi pengusiran diplomat Rusia pada beberapa negara, tidak tinggal diam Kremlin, sebagai presiden juga melakukan hal serupa di negaranya.

tim andalan pemenang piala dunia 2018

Terlepas dari isu boikot, sejumlah Timnas (Tim Nasional) sudah siap untuk menghadapi laga yang akan berlangsung pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Rusia. Ada tiga jagoan yang diprediksi akan jadi pemenang pada Piala Dunia 2018, ini bukan nama baru namun sejumlah nama yang pernah berhasil membawa trofi Piala Dunia setelah berlaga.

Tiga Jagoan Piala Dunia 2018

Brasil

Setelah gagal unjuk gigi di negara sendiri pada Piala Dunia 2014 lalu, Brasil sudah membuat persiapan matang untuk memenangi Piala Dunia 2018. Tite, Pelatih Timnas Brasil sudah menetapkan 11 pemain yang akan menjadi starter pada pertandingan pertama.

Menerapkan formasi 3-3-4, sejumlah pemain bintang akan masuk dan berada di garis pertahanan utama, seperti Neymar, Countinho dan Gabriel Jesus. Sedangkan di lini kedua, ada Paulinho, casemiro dan Renato Augusto. Untuk lini pertahanan belakang, sudah menanti Marcelo, Marquinhos, Daniel Alves dan Miranda. Kiper utama yang digunakan pada Piala Dunia 2018 mendatang, nampaknya diberikan pada Alisson.

Brasil memang unggul dengan pengalaman sebagai pemenang Piala Dunia, sudah pernah menjadi pemenang lima kali dan tentu saja ajang kali ini bisa dihadapi dengan ringan. Apalagi berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia, sudah jelas Brasil akan keluar menjadi pemenang tanpa boikot.

Persiapan lagi yang menjadi penguat sebelum laga besar di mulai, Brasil sudah melakukan uji coba dengan Rusia pada Maret lalu. Inilah yang meningkatkan kepercayaan diri, pasalnya berhasil menang dengan skor memuaskan.

Daftar Bola Disini

bandar bola

Jerman

Pemenang Piala Dunia 2014 lalu ini tentu saja tidak akan memberikan trofi bergengsi begitu saja, sebuah kemenangan yang dramatis didapatkan dalam laga final, bahkan bisa mempermalukan Argentina dan Lionel Messi, sang megabintang lapangan sepak bola dunia. Loachim Loew selalu pelatih bahkan mempersiapkan empat tim utama untuk berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang, ini tentu bukan perkara mudah.

Tim pertama, berisi banyak pemain bintang dan punggawa yang membawa Jerman jadi pemenangan Piala Dunia 2014 lalu. Formasi 4-2-3-1 ini akan memberikan Timo Werner sebagai penyerang utama. Sedangkan dilapis kedua ada Thomas Mueller, Mesut Oezil dan Marco Reus, ini tentu menitik beratkan pada lini penyerangan.

Tim kedua, akan diberikan pada banyak pemain baru, hanya ada Julian Draxler sebagai pemain yang ikut dalam Piala Dunia 2014 Brasil, Loew sendiri mengatakan ini tim yang berpotensi sebagai kejutan karena memasukan Leon Goretzka dan Ilkay Guendogan. Masih menggunakan susunan 4-2-3-1 dengan penjaga gawang Marc-Andre te Stegan.

Tim ketiga, terdapat tiga pemain senior yang ikut dalm Piala Dunia 2014 lalu, Benedikt Hoewedes, Skodran Mustafi dan Mario Goetze. Namun nampaknya Loew masih bimbang memutuskan siapa yang menjadi kiper, tetapi masih menggunakan formasi 4-2-3-1.

Tim keempat, bahkan lebih mengejutkan lagi karena 10 pemain datang dari pemain U-21, hanya ada Matthias Ginter yang menjadi pemain di Piala Dunia 2014 lalu. Formasi 4-2-3-1, nampaknya akan jadi penentu utama kemenangan Jerman.

Prancis

Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis memang tidak sebarangan menyusun pemain dalam skuad utamanya, pasalnya sudah siap untuk membawa Moussa Sissoko yang merupakan gelandang Tottenham Hotspur. Bukan hanya itu saja, namun ada juga N’Golo Kante dan Thomas Lemar, tidak pula pemain termahal MU, Paul Drogba.

Tiga Jagoan Piala Dunia 2018

Sudah jelas jika Deschamps memang bukan hanya mengandalkan Drogba, bahkan tidak ada anak emas dalam skuad utama tersebut, namun dirinya memang menyebutkan jika menyukai permainan gelandang utama Manchester United tersebut.

Siapa yang nantikan akan jadi pemenang dalam Piala Dunia 2018 mendatang? Sudah pasti ketiga jagoan ini akan memperlihatkan permainan cantik, namun jangan lupakan tuan rumah, Rusia, yang tidak akan menyerah begitu saja di tanah sendiri.

Livescore Terbaru Lihat Disini

Livescore