“Colors”, Lagu Anthem Piala Dunia 2018 Besutan Jason Derulo

Posted on

Livescore Terbaru Lihat Disini

Livescore

Gaung Piala Dunia 2018 sudah sangat terasa, beragam atribut dan persiapan sudah bermunculan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Piala Dunia rasanya tidak akan semarak tanpa adanya lagu kebangsaan yang didenungkan. Lagu-lagu Piala Dunia tersebut juga pasti akan melambungkan nama penyanyi yang mendendangkan lagu tersebut, seperti sebut saja Ricky Martin, Shakira maupun Carlos Santana.

Untuk tahun ini, Coca-cola memilih lagu berjudul Colors milik penyany Jason Derulo untuk salah satu lagu kebangsaan untuk ajang bergengsi Piala Dunia 2018. Lagu ini pun sudah wara-wiri di berbagai macam saluran dan bisa dengan mudah dinikmati. Derulo pun merasa terhormat bisa menciptakan soundtrack untuk Piala Dunia dan terpilih secara resmi.

Lagu Anthem Piala Dunia 2018 Besutan Jason Derulo

Mengenal Lagu Kebangsaan Piala Dunia dan Penyanyinya

Filosofi Lagu

Colors, menurut penuturan Derulo, menampilkan kegembiraan dalam menyambut kedatangan turnamen sepakbola terbesar di dunia. Derulo dapat melihat keindahan dalam budaya selama bertahun-tahun perjalanan. Penyanyi bergaya pop itu pun akhirnya menulis ‘Colors’ untuk merayakan keragaman itu dan menjadi bagian dari energi luar biasa yang diberikan penggemar olahraga di seluruh dunia kepada tim mereka.

Ricardo Fort, wakil presiden Global Sports Partnerships di The Coca-Cola Company, menambahkan bahwa mereka percaya musik dan sepak bola secara intrinsik terkait dengan gairah yang mereka coba bangkitkan. Mereka juga sangat gembira dan menyambut Jason di dalam tim.

Walaupun tim pria Amerika Serikat tidak lolos bertanding di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia dari 14 Juni hingga 15 Juli namun bukan berarti warga Amerika Serikat tidak antusias menyambut ajang empat tahunan tersebut.

Setelah pemutaran perdana lagu tersebut, penyanyi Derulo menuliskan cuitan yang ditujukan kepada presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dalam akun twitter resminya, Derulo menulis bahwa “Kita semua bersatu dalam kenyataan bahwa kita berbeda” dengan bendera Haiti. Memang, orang tua Derulo berasal dari Haiti, salah satu negara yang secara tidak resmi dicap sebagai “shithole country” oleh Trump.

dewa jitu

Profil Singkat Jason Derulo

Jason Derulo adalah penyanyi serta penulis lagu asal Amerika Serikat  yang menjadi terkenal di dunia internasional dengan single perdananya ‘Whatcha Say’ yang menduduki posisi nomor 1 di AS dan Selandia Baru. Dia juga sudah menjual lebih dari lima juta unduhan digital.

Saat merilis singel kedua, reaksi para fans juga sangat reaktif, terbukti dengan kepopuleran single tersebut  dan kesuksesannya langsung membuat Derulo menjadi salah satu bintang bernyanyi terpanas di dunia. Lahir dari orang tua Haiti di Florida, Jason mengembangkan minat awal dalam musik setelah terinspirasi dengan berbagai genre musik di usia muda.

Dia mulai bernyanyi ketika masih kecil dan bahkan sudah mulai menciptakan lirik untuk lagunya sendiri. Diberkati dengan pikiran kreatif dan bakat untuk bermain dengan kata-kata, dia mulai menulis lagu ketika dia baru berusia delapan tahun. Tidak butuh waktu lama bagi bocah lelaki berbakat itu untuk menyadari bahwa itu adalah takdirnya untuk menjadi seorang penyanyi dan dengan demikian ia memulai karier musik saat masih remaja.

Dia mulai keluar sebagai penulis lagu, menuliskan lirik romantis, mengharukan, dan lucu untuk orang-orang seperti artis Lil Wayne, Pitbull, dan Pleasure P. Dia akhirnya memutuskan untuk mencoba keberuntungannya dalam bernyanyi juga, dan merilis single debutnya yang menjadi hit besar. Termotivasi oleh keberhasilannya, ia melanjutkan untuk merilis beberapa single dan album lain, yang semuanya diterima dengan baik oleh para penggemar musik dunia.

Derulo mungkin mengawali karirnya dengan  menulis musik untuk genre hip-hop dan R&B, namun dalam perkembangannya dia sendiri tidak ingin terlalu mainstream dengan menjalani kehidupan khas artis Afrika-Amerika.

jason derulo

Menurut Derulo, artis Afrika-Amerika rata-rata menyanyikan genre R&B dan hip-hop. Namun, dia bukan hanya seniman urban. Dia ingin membuat musiknya terasa general dan tidak ingin membuat musik hanya untuk pemirsa khusus. Dia ingin membuat musik untuk setiap orang, bahkan dia ingin musiknya meluas dan menjangkau banyak orang.

Dia ingin membuat musik untuk dunia. Dia juga kerap mengatahakn keinginannya untuk memecahkan hambatan musik. Sebab kerap kali dia merasa terbatasi dalam bermusik karena warna kulit, dan dituntut untuk melakukan jenis musik tertentu.

bandar bola